Uncategorized

Contoh Warna Rumah Dinding Dan Kayu Minimalis Mewah dan Modern

Membuat desain rumah bukanlah pekerjaan yang sederhana namun membutuhkan ketekunan dan kemampuan untuk membuat desain menarik bagi pemilik dan lainnya. Oleh karena itu diperlukan contoh desain yang ada sebagai bahan referensi desain rumah yang tepat. Setelah menentukan dan mantap di salah satu desain maka Anda harus mencari contoh warna rumah, tentukan warna rumah yang harus disesuaikan dengan keinginan mereka, karena bisa jadi setelah perancang menentukan satu pemilik rumah warna tidak setuju. Untuk gambar, oleh karena itu perancang harus menyiapkan pilihan lain sehingga pemilik rumah tidak kecewa Karena warna kosa kata rumah kurang.

Jika Anda tidak suka menghabiskan dana untuk menyewa disain rumah Anda bisa mengambil contoh warna rumah di majalah desain rumah, ada banyak model rumah warna yang menarik yang bisa menjadi referensi desain rumah Anda. Sebelum menentukan warna rumah Anda harus memperhatikan model dan area rumah Anda, jika rumah berukuran kecil sebaiknya tidak perlu banyak warna pada dinding rumah, karena akan membuat rumah tampak berantakan. Cara terbaik adalah memilih satu warna hingga tiga warna saja, tiga warnanya salah satunya sebagai warna dasar seperti dua warna lainnya sebagai fusi sehingga dinding rumah tidak tampak monoton yang membuat bosan terutama di bagian dalam. dari rumah

Warna cat eksterior dinding rumah berbeda dengan cat interior yang membutuhkan beberapa kombinasi warna pada rumah. Warna luar pada dinding rumah cukup dua warna hanya karena dibantu oleh warna atap rumah dan taman yang membantu rumah terlihat elegan. Contoh warna rumah minimalis adalah perpaduan batu bata merah, pada beberapa pilar di luar rumah sementara sebagian besar atapnya memiliki marum merah. Lalu dinding lain menggunakan warna krem. Ada juga rumah yang menggabungkan abu-abu dengan warna kuning, kuning hanya untuk mempercantik desain eksterior rumah minimalis abu-abu adalah warna dasar semua dinding luar. Desain ini lebih menarik karena ada jendela di lantai satu dan lantai dua dan taman kecil tepat di depan rumah.

Setelah Anda puas dengan warna di bagian luar yang berikutnya Anda bisa memilih warna interior yang menarik untuk rumah Anda, salah satu contoh warna rumah di kamar tidur minimalis adalah daun hijau yang bercampur putih dan menguatkan warna kayu. pada furnitur kamar Agar ruangan tempat tidur ini terasa nyaman jangan lupa pencahayaan yang harus anda perhatikan, beri cahaya yang tepat jika memungkinkan gunakan jendela maka lebih baik agar udara benar-benar selalu berubah terutama saat pagi hari. Untuk mengusir udara dingin ke dalam ruangan Anda harus menyediakan tikar karpet tebal yang memiliki model menarik dalam penjatahan untuk rumah di pegunungan seperti miskin dan bandung atau ruangan yang banyak menggunakan AC, jika Anda kuat dengan udara dingin maka Basisnya tidak begitu membutuhkan karena akan menambah pekerjaan Anda untuk membersihkannya secara berkala.

Kondisi ruang makan yang menarik juga akan membuat suasananya terasa lebih nikmat meski hanya menggunakan lauk sederhana. Anda harus membedakan konsep rumah minimalis dan rumah besar, tentunya warna yang di pilih sangat berbeda jauh yang bisa menjadi contoh warna rumah anda nantinya. Jika rumah dengan ukuran besar dan memilih dengan konsep desain eksklusif, warnanya yang klasik adalah warna klasik, termasuk warna kayu pada furniturnya dan juga menggunakan furnitur klasik lainnya. Sedangkan warna ruang makan yang mengambil konsep modern sejuk maka warna pada tonjolan adalah beberapa warna muda seperti hijau, kuning dan merah. Aksesoris di ruang makan menggunakan furnitur yang lebih modern seperti kursi makan buatan besi dan plastik sedangkan meja terbuat dari kaca tebal bulat atau model persegi panjang dengan ukuran sangat maching. Pilihan pencahayaan di ruang makan modern cenderung menggunakan lampu modern yang memiliki cahaya terang namun tidak merusak pemandangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s